Jumat, 12 Oktober 2012


Sebanyak 7 orang dimana dua diantaranya adalah polantas yang tengah bertugas ditabrak mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP yang dikemudikan oleh Novie Amelia yang diketahui sebagai model dijalan Ketapang Tamansari, Jakarta Barat pada Kamis (11/10) sekitar pukul 17.30 WIB.

Novie Amelia yang berprofesi sebagai "Model Poto Hot Majalah Popular" ini diduga dalam keadaan mabuk berat saat mengemudi, dan dia hanya mengenakan pakaian dalam saja alias bikini.


Berikut adalah beberapa Foto-Foto Kecelakaan si Model Panas Novie Amelia si Penabrak Berbikini ini . . .










"Pas dilampu merah ketapang kemudian dia menabrak tukang somay, setelah itu diberhentikan oleh anggota masih menabrak lagi tukang kopi, setelah itu masih jalan lagi terus menabrak mikrolet, kemudian nabrak lagi sepeda motor, dan terakhir menabrak anggota polantas.
Masih melaju lagi namun akhirnya tertangkap setelah massa menghentikannya di Lampu Merah Olimo." ujar Kompol Sukarno - Kanit Lantas Taman Sari, saat diwawancarai.

 

Novie, si sopir setengah telanjang sempat unggah foto di Twitter

Novie Amalia (25 tahun), wanita yang mengemudikan mobil setengah bugil itu sempat posting foto sesaat sebelum kecelakaan yang melukai tujuh orang di daerah Tamansari, Jakarta Selatan.

Novie yang berada di dalam mobil warna merah dengan mengenakan t-shirt berwarna kuning, mengambil foto di belakang kemudi.


Tampak jelas mata Novie terlihat memerah, entah karena dalam keadaan sedih yang mendalam hingga menumpahkan air mata atau berada dalam pengaruh narkotika.

Foto tersebut diposting dalam akunnya di jejaring sosial twitter sesaat sebelum kecelakaan.

Sebelum terjadinya peristiwa kecelakaan yang melibatkan Novi Amalia, foto model hot itu rupanya sedang galau, Hal itu terlihat di akun Twitter-nya.
Di media sosial itu, Novi kemarin menulis kegelisahannya, Novi mengetweet beberapa kali kata-kata yang menunjukkan kalau dia sedang stres berat.

Kegalauan Novi sudah terlihat sejak Rabu (10/10), Novi sudah terlihat gundah.

Berikut tweet Novi sejak dua hari lalu:

"Sedih"

"Bingung"

"I don't like"

"Enggak tau mau arah ke mana"

"Kok bisa gini diem diem"

"enggk yang ngomong kan"

"Adohhhhhh"

"Ngapain coba?"

"Enggak ngerti kan jadi nya kyk gini,

"Adohhhh kok bisa diem diem an gini,

"Tu kan bingung lagi,kaget lagi kan"


........................................

Hmmm...

Kita turut prihatin yaa dengan kejadian yang menimpa Novi.
Dunia entertainment biasanya memang nggak bisa jauh dari hal-hal yang berbau narkoba dan clubbing.

Novi sedang banyak masalah dengan orangtua atau keluarga, Dan salah bergaul sehingga pelarian dia ke obat-obatan terlarang.

Hikmah yang bisa diambil adalah ..

Hendaknya kita semua menyadari pentingnya pendekatan kepada orang tua atau keluarga, sehingga kejadian seperti ini semoga tidak akan terjadi lagi, amin :)


By : Mona Puspitasari


0 komentar On FOTO NOVIE AMELIA [+] Posting Komentar