Rabu, 29 Desember 2010

tante komunitas

KOMUNITAS TANTE INDONESIA - Kencan dengan tante-tante. Hmm,,Untuk sebagian cowok-cowok ini adalah pengalaman yang luar biasa. Mereka lebih tua, mereka tahu banyak dan telah mengalami banyak juga. Mereka sering tidak puas secara seksual, jadi jika Anda dapat memuaskan mereka Anda berada pada malam luar biasa dari hidup Anda.
Jika Anda berada di luar pagar tentang mencoba untuk tidur dengan "tante girang", jangan berada di luar pagar lagi. Ini adalah sensasi murah, dan tidak akan ada yang keluar dari hubungan tersebut, kecuali : Sensasi!

Bagaimana Anda pergi kencan,,

Tante adalah seperti wanita lainnya yang mungkin Anda temui. Banyak hal yang sama berlaku tentang berusaha membuatnya tertarik.
Anda harus percaya diri, menarik dan yakin akan diri sendiri. Jika dia menikah atau tidak, ia mungkin muak dengan pembicaraan membosankan yang dia tahu.
Anda harus menunjukkan sekilas tentang kehidupan yang menarik dan menyenangkan. Membuat dia mendambakan untuk menjadi muda dan jatuh cinta.

Di mana sich menemukan tante-tante..???


Mereka di mana-mana. Anda bisa menemukan mereka di mana pun Anda menemukan perempuan. Masalahnya adalah,
katakanlah Anda mendekati wanita lebih tua yang seksi di sebuah toko kelontong:

A. Dia mungkin bukan tante girang, hanya seorang wanita lebih tua yang hot dan berada dalam suatu hubungan yang memuaskan

B. Dia mungkin tante girang, tapi kadang-kadang waktu adalah segalanya , dan itu mungkin bukan saatnya.

Cobalah di mana saja jika Anda berani, tapi tempat terbaik adalah bar. Di bar Anda tahu dia mencari mangsa dan siap untuk pergi. Jika Anda kuasai permainan, ini seperti menembak angsa di kandang.

Petunjuk pro:
Bar yang ada di hotel sangat baik, Anda bisa bertemu wanita dari luar kota yang mencari kesenangan dan juga ada wanita lokal yang mencari hal yang sama.
By: Admin_Komunitas Tante Indonesia ,,


Anonymous mengatakan...

Ingin merasakan kehidupan di dalam komunitas tante"

fazri azhari mengatakan...

sapapun tu yang akan kt temui,,,jangan asal sorong j...
tankz y info ny

shandy mengatakan...

hallo tante,,
ak cwo 19 tahun, ak juga mahasiswa di jakarta,
ak sedang mencari tante nh,, ajari ak berhubungan doong tante..
buat ka mona bantu ak ya.... (please)
http://www.facebook.com/profile.php?id=100001886126930
inbox aja di fb ak..
terima kasih

Agung mengatakan...

halo..tante.... yang masih sibuk dengan karir...lebih baik have fun dengan aku di resort aku di puncak...bila berminat sms ke 081808299294

Anonymous mengatakan...

hallo tante,,
ak mahasiswa PTN ternama di Jogja,
ak sedang mencari tante nh
kontak aku donk
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000469270111

Anonymous mengatakan...

hallo mba mona..
bantu aq yah cari tante2..
nama aq ahmad.
aq orang jakarta.turunan arab
nie no aq.. 087871626224
atau inbox aja ke fb aq..
andra.cena@yahoo.com

makasih mba mona..

Anonymous mengatakan...

buat tante atau wanita di wilayah kota makassar,
aku cowo 20 tahun tinggi 178, baik dan bisa jaga rahasia.
hubungi aku ya 085256581949

andreking mengatakan...

hi tante2 cntik, mau lbih knal q hub. q ya ke 087771305445/ ke email andre_ku23@yahoo.com

andreking mengatakan...

hi tante2 cntik, email q andre_ku23@yahoo.com

Ito Wotu mengatakan...

Ada tante yg butuh, gw di 081342224477

Ito Wotu mengatakan...

Ada tante yg butuh gw, klik; 081342224477. Makaseh sebelumnya!

Ito Wotu mengatakan...

Buat tante yg di Jakarta, yg butuh ma gw, klik di 081342224477...!!

Choebae Rusuahse mengatakan...

khusus nya tante yg ada d padang tlp aku biar mudah pendekatan 085263333357,,d tunggu y tan,

Ricky mengatakan...

Hai Tante2 Cantik di Jakarta..!!
Saya Ricky berumur 35 thn, saya orang Medan Deli - baik,humoris & bs jaga rahasia selama berhubungan..
tinggi saya : 166 cm
berat saya : 77 kg
sedang mencari Tante2..
Oo..iyaa, silahkan hub.saya di :
No.HP - 081382339850
email - ricky.vasco@yahoo.co.id
Terimaksih...

Ricky mengatakan...

Hai..
-Saya Ricky berumur 35 tahun
-Saya orang Medan Deli..
-Baik dan humoris & bs menjaga hubungan..
Tinggi : 166 cm
Berat : 78 kg
silahkan hub.saya di :
No.HP - 081382339850
email - ricky.vasco@yahoo.co.id
Terimakasih..

Anonymous mengatakan...

q ga tauknp q lebih trtarik sm org yglbh tua dr q.....dan qjg ingin brknln dngn tante2..bgi tante yg minat bs hubungi q di 085218825446..

Anonymous mengatakan...

indrakharisma76@yahoo.com email saya
087821112425 no saya
kl tante emg mw puas kita bukikan aj slm knl azka umur 21

Anonymous mengatakan...

@andreking Herry... Hai tante yg ada di Surabaya telp aku dong 081703066613 pengin kenalan nih,gua pendatang di kota buaya.

Anonymous mengatakan...

@Anonim
aq Budi.umur 27.buat tante yg saat ini ada di palembang,saya siap melayani anda.
hubungi aq d no 081273262320.
stanby 24 jam.

[rahasia terjamin]

Anonymous mengatakan...

Salam>ka Mona heLp My di pRomosiinYa Ka MonA> saya laki2> Menawarkan JAsA>Pemijitan>penGal2>kecaPeaN>luLuR juga bisa>siapa yG minat>tertaRik>KepinGin >dipiJiT dan diluLur>hub saya d nO ini yA>085219430220>di jaMin seVty>085219430220>khusus WANITA DEWASA>085219430220>saYa tungGu telponnya Ya...thx>

20 komentar On Panduan untuk Kencan Dengan Tante-Tante [+] Poskan Komentar