Sabtu, 06 November 2010




Fitur baru untuk situs bLog ini adalah free chat online,yakni chatting online gratis antara teman wanita dan LeLaki juga yang sedang onLine saat itu Juga.
Lantas bagaimana sich supaya bisa chatting dengan Teman yang juga sedang onLine di KomunitasTanteIndonesia.com ini?
Maaf banget yaa..
Situs KomunitasTanteIndonesia.com ini memang didedikasikan 85% untuk tante-tante dan wanita.
Jadi didalam free chat olark inipun yang bisa memilih teman chatting adalah wanita.
Wanita cukup memasukkan username/email dan password yang Mona kasih melalui

email untuk bisa chat dan memilih siapa-siapa saja Lelaki yang sedang OnLine.
Nah,,sayangnya Mona belum menerapkan fitur yang sama untuk Lelaki,sehingga Lelaki atau cowok-cowok yang sedang oNLine hanya bisa menunggu teman wanita yang sedang ONLine.
Dan itupun Lelaki tidak bisa melihat siapa-siapa saja teman-teman yang onLine,alias hanya bisa menunggu jika ada teman yang onLine juga.

Jadi,Jika anda Tante-Tante ataupun wanita yang sesuai tema situs ini,silahkan kirim email ke Mona untuk mendapatkan username dan password yang bisa digunakan untuk chatting dengan Lelaki yang ONLine hingga 10 Lawan chatting sekaligus.
Oke deh,,segera untuk wanita-wanita kirim email ke Mona untuk request username dan password.
Terima Kasih ,,
Update: Berhubung banyaknya keLuhan dari pihak Lelaki dan Wanita yang Chat disini,yang terganggu dengan Lambatnya server fitur chat free olark ini,,
Maka Mona merubah jadwal pengaktifan fitur chat online ini hanya pada
hari Minggu saja .
(hal ini dimaksudkan agar kenyamanan dari beberapa pihak,,
yaitu dari sistem chat itu sendiri dan juga dari privasi pihak wanita dan Lelaki.
Dan juga hari minggu dimaksudkan agar Tante2,gadis2 serta lelaki bisa fokus online pada hari minggu itu saja utk chatt.Umumnya Hari minggu,kan waktunya Libur kerja,,nah.. hari minggu adalah hari yang pas untuk chatt cari hubungan.
Okay..Setuju yaa ???)
Thanks yaa..buat pengertiannya.. ^_^

(update : fitur chatting tidak tersedia untuk saat ini . )

By: Mona Puspitasari ,,

Tags/kata kunci: chatting online, cara chatting, free online chat, chatting online gratis , chatting KomunitasTanteIndonesia.com, panduan chat , yahoo chat, facebook , twitter chat , chatting online, untuk wanita-wanita , kirim email , username dan password, Tante-Tante ataupun wanita, sesuai tema situs , teman-teman yang onLine, teman wanita yang sedang ONLine , cowok-cowok yang sedang oNLine , chatting dengan Teman , KomunitasTanteIndonesia.com,free chat olark ,



fazri azhari mengatakan...

kapan pertemuan yang d muat 3 mnggu lalu tante......

Mona Puspitasari mengatakan...

@fazri:
Pengumumannnya antara tanggal 15-20 desember,,
Silahkan penuhi syarat2nya yaa...supaya kamu bisa terpilih nanti..
Thanks.."

andri mengatakan...

q anri skrg tgl di tasikmalaya..bagi yg berminat booking q hub...082127847770..ditunggu..terutama tante...

Anonymous mengatakan...

buat tante2/ibu2/janda bisa hubungi aku ini nomor aku
085693087560, di tunggu ya makasih

Anonymous mengatakan...

buat tante dimana mau serius cari aku di fb tegar asmara

Anonymous mengatakan...

Posting ini telah dihapus oleh administrator blog.

Jessica sari mengatakan...

@Anonim fb kamu apa sih..?

jhonrambo mengatakan...

aq anthonie 35thn, d depok 2, untuk tante2 usia 40-55thn yg butuh teman kncn/boedax bercinta, sgr hub/sms aq 081908966987

Anonymous mengatakan...

untuk tante2/janda2/ibu2 usia 40-55thn yg butuh, sgr hub/sms aq 081908966987, d tunggu ya

jeffry mengatakan...

buat tante mona thx..ya..

oow ya buat tante2/cewek yg mau kenalan sm aku jeffry 28 di cibinong bogor bisa add fbku jsem_80@yahoo.co.id...aku tunggu ya yg berniat mau knl deket sm aku...thx..

Anonymous mengatakan...

hi tante jessika salam kenal yah, ini YM n emailku rudiatmajaya@yahoo.com, ku pgn kenalan sm km tante,, mdh2an tante berkenan berkenalan dgn aku...

Anonymous mengatakan...

buat tante2 di sby/jatim...
krim ke e-mail masterhard43@yahoo.com
YM: masterhard43@yahoo.com
foto menyusul.
thank's mona..

ryan uhuiyy mengatakan...

hy all...
buat tante yg ada di daerah malang ato sby yg kesepian call me
085646604872

thanks moana....

Allen mengatakan...

Hai... salam kenal yach tante...
kalo mw temen kencan bisa hubungi saya di 081274061165

Di tunggu yach tante....

ephan_v4 mengatakan...

tan ini aku stefanno.. ephan_v4@yahoo.com..
aku paling suka doggystyle..karena stylenya itu loh yg "backing" gitu.. bikin aku bebas beraksi.. tapi aku juga suka 69.. karena kayak warming up gitu.. pokoknya asyiik banget.. naikin sex appeal dulu.. hehehe..

Anonymous mengatakan...

aku hanyalah lelaki yg pengen memuaskan wanita seperti Tante ne emailku www.ulonkmania@gmail.com

Anonymous mengatakan...

email aku utha_bendidoz@yahoo.com
thx ya,,,

Indra mengatakan...

met pagi...
hay tante Jessica Sari...lam kenal yach...kenalin aku indra di semarang...tante,boleh donk aku kenal lebih jauh dengan tante...klo tante tidak keberatan dan berkenan,boleh tante kirim email ke aku di inca_ch8827@yahoo.co.id atau lgs telp aku di 085640220848...aku harap tente berkenan dan tidak keberatan untuk kirim email ke aku atau sms ke aku hanya sekedar kita saling kenal dulu...sebelumnya makasih banget ya tante...

Salam,
Indra

boysteve mengatakan...

dear all...

buat tante tante member TK, salam kenal, pastinya yg belum kenal aku ...he..he
kalo tante ingin cari teman buat hilangin kesepian tante,ataupun yg lainnya, silahkan hubungi saya (alamat email ada dibawah)
mudh2an kriteria yg tante cari ada sama saya, dan saya berharap tante gak bakaln kecewa dgn saya (itu garansi saya..hi..hi )
oh ya..buat tante jesica, slam kenal jg, kalo tante berminat silahkan hubungi saya (jika berkenan)...

To : mona yg semakin gemesin aja...:) plis add aku diforum chat on line yach...

tks n' sukses selalu

Rgds
Steve
boy.lovegirl@rocketmail.com

Anonymous mengatakan...

hay tante....
nama gw rendra
gw pgen bgt berkencan dengan tante2....

bagi tante2 yang pgen berkencan ato ML dgn gw lgsng ja hubungi di no :
083850251001
082157760237
03191971230

buruan tante......

Samuel mengatakan...

Nama saya Samuel. Saya di Bandung. Umur saya 23 tahun. Saya belum bekerja, karna saya baru lulus dari Universitas di Bandung. Saat ini saya memiliki banyak waktu luang. Apabila ada yang berminat, silakan saja hubungi saya ke : li_lien_hong@yahoo.com .

PS: 1) Untuk ponsel nanti aja, soalnya banyak nomor yang tidak dikenal masuk ke saya. 2) Untuk yang berminat "servis" lebih, mungkin saya tidak terlalu ahli, jadi mohon untuk bimbingannya. 3) Saya masih dalam kondisi single.

Terima kasih. Saya tunggu kabarnya.

Samuel.

puisi mengatakan...

hy tante aku ingin merasakan nikmat nya duni tante
dan siap melayani tante klu tante lg kesepian
kapan pun tante mau aku siap melayani nya
ini no call me aku
081973193724

Anonymous mengatakan...

hay tante2/janda yang lagi kesepian ardi siap menemani tante2/janda nganjak phonsex,curhat,pacar,smz juga boleh kalau tante2 berminat hub dinomor ini za.087853291498
kalau pengen tau FB aku ni :ardi_se99@yahoo.com

Anonymous mengatakan...

allow tante mona...aq dookie nih...

Anonymous mengatakan...

idem aja lah ehehehhehee...
the_oxydes@ymail.com

putraa mengatakan...

Simple aja ingin menjadi kekasih tante.
Keinginan terbesar saat saya masih kecil.
Aku berharap banget tante bisa hubungin aku di :
02183454659

dan email aku di :
acongleenew@yahoo.com

Anonymous mengatakan...

Tan mona....kok username saya belum ada? saya pengen coba chat ma tante2...klau ada tlg kirim ke e-mail sy ya tant...trim's
by. athaifur@yahoo.co.id

Anonymous mengatakan...

hay tante tante yg mau di puasin,,,,
hubu gi saya,
saya masih perjaka,,umur saya 25 tahun,
hubugi saya,085276888906

roni mengatakan...

buat tante2 yang lagi kesepian or butuh temen ngobrol.
gw bisa kuk temenin.
khsusnya buat daerah bandung
hubungi az gw d no.081931253128

gw tunggu iaa.
di jamin puas kok tan.
thankz.

andi69 mengatakan...

halo buat tante dan ibu rumah tangga mau pun janda yg kesepian dan butuh teman curhat
ctc aku aja di 081289319699

aku bukan mencari apa apa selain kepuasan batin aja karena aku punya hasrat sex yg tinggi

aku tunggu yah

thx tan mona

eddy mengatakan...

hai tante ( kusus di Denpasar )...hub aq di YM : eddy_mayong@yahoo.com

Anonymous mengatakan...

belum tercapai impian-impian yang paling terindah dalam masa hidup tante?/ingin merasakan kelembutan,kemesraan dan keagresipan dari seorang pria muda yang sebenarnya!!kalo tante yakin dan tulus demi tercapainya hasrat tante.hubungi aku sekarang di email:pancarkasih@rocketmail.com siap setia dalam setiap waktu.terima kasih from pancar

pancarkasih mengatakan...

for all tante info:pancarkasih@rocketmail.com now!!!

pancarkasih mengatakan...

salam sejahtera!! tante belum pernah merasakan kelembeutan,keharmonisan dan keagresipan dari seorang pria muda? insyaalloh sifat dan karakter dari seorang pria tersebut ada pada diri dan jiwa saya.siap setia dalam setiap waktu hubungi aku di email:pancarkasih@rocketmail.com trima kasih PANCAR.

B4T0S4I mengatakan...

MlM tante mona,blh sya Gab diklub nya,sya choky.blh kenal gk ma kwn2nya tante.klu ada yg lg bth tmn havingfun sya siap menemani klu mau lbh jujur ja blm brni coz sya hnya lg nyari tmbhn uang nch buat biaya kull sya.tp klu emang kondisinya tante mau lbh dr skdr havingfun sya akan mencobanya....sya hrp tante berkenan membatu sya.ini nope sya sekiranya mau call sya 0821 1357 3997 tks
CHOKY
BestRegard

Anonymous mengatakan...

ikutan donk...kenal doank boleh donk..engak perlu ketemu juga engak papa add ya..di gaiters10@yahoo.com

salam kenal semua buat tante..tante dan cewek..cewek...

Anonymous mengatakan...

Hai tante. . . AKu dedyspawn2011@yahoo.com. Aku dapat dihubungi 0896 7574 8961. Aq punya oedipus complex dimana menyukai wanita binal dewasa. thank's tante Mona

Anonymous mengatakan...

vyan@downboy.com
Yahoo messanger:sawkie@yahoo.com

R-pitung mengatakan...

Halo Nita,pengen bgt bisa kenal and ketemu sama kmu.
Kalo bisa sms atau emali aq ya di 0817 997 5758 atau roy_pasti58@yahoo.com
THX

putra mengatakan...

tante salam kenal ya
saya pitra di jkt

Anonymous mengatakan...

@Jessica sari
Fb ku syah rofi uddin

Anonymous mengatakan...

bagi wanita-wanita yang mau having fun sama aku tlpn aku di 0271-9133837
free, yang penting sama-sama suka

ardi begundal wisnu mengatakan...

saya sebenarnya tak mau mempublikasikan....
karena tak terbiasa akan hal yang terlalu terbuka bebas...
semua dapat dibicarakan secara private n thanks for trusted me..
i can believed if showed of my sign..
thanks for chat mee...
no girls only me is ardi...
085692596368

Anonymous mengatakan...

ada tante yang di kendari gak? fb ku amir84dayat@yahoo.com

Anonymous mengatakan...

add me.....fian_cuy@yahoo.com

www.keseharian.com mengatakan...

add me ....fian_cuy83@yahoo.com

raswadi mengatakan...

hai..lam knal yah dari adi...buat para tante yg ingin knalan ma adi silahkan add dj_andhy23@yahoo.co.id

dorik mengatakan...

@Jessica sari hi tante jess.. add id ym aku ya ( dolrik ) kita bisa lebih kenal dulu n mungkin tante bisa puas sm aku. buat tante2 yg lain jg aku tunggu ya...

Anonymous mengatakan...

i.m looking for aunts or mum who are lonely in malang city..
if you interest to me, please add me : mr.ba1m@yahoo.com or sms :081937923853

thanks, baim

Anonymous mengatakan...

aku y.r yang berminat kenaln boleh apa lagi buat tanta tanta di bandung langsung aja konfir di email: yazhidemirebeliouz@gmail.com

50 komentar On Chatting ONLine KomunitasTanteIndonesia.com [+] Posting Komentar