Selasa, 19 Oktober 2010



Artikel Deni Ardiana,,,

Bagaimana cara menjadi Gigolo yang digemari tante-tante?
Biar dapat duit banyak dari tante girang?
Tolong ya jelaskan cara menjadi Gigolo di internet / online juga? –
Itulah pertanyaan yang mampir ke email saya dari sesorang yang entah siapa dan karena tidak mau ribet saya pun tidak membalasnya. Mungkin, yang bersangkutan bertanya seperti itu terkait artikel saya berjudul Mencari Tante Girang di Internet, Masih Penasaran? yang ada di blog saya.
Atau jangan-jangan dia menyangka kalau saya bermain dengan tante girang.

Ah.. entahlah apa yang dipikirkan si pengirim email tersebut, yang pasti saya tegaskan bahwa sama sekali saya tidak pernah kenalan apalagi akrab dengan tante girang. Hanya sebuah kajian yang saya lakukan. Begitupun untuk topik Gigolo ini yang menarik untuk dikaji dalam persfektif budaya, kajian budaya secara sederhana pada kategori cultural studies ala Goyang Karawang.

Gigolo atau laki-laki pemuas nafsu wanita/perempuan yang butuh kenikmatan seksual diluar jalur pernikahan. Menjadi teman selingkuh bagi wanita yang ingin mencoba seks berbeda di belakang suaminya. Itu mungkin pengertian dan definisi sederhana dari Gigolo. Dan faktanya, Gigolo bukan sebuah dongeng tapi memang nyata adanya.
Gigolo bisa disebut juga PSK Pria atau pria/lelaki pelacur.
Seiring perkembangannya, ternyata Gigolo tidak hanya memperuntukan dirinya untuk wanita/perempuan tapi juga untuk laki-laki (om-om) penyuka sesama jenis.

Fakta terdekat dan ternyar yang bisa kita jadikan rujukan adalah Film Dokumenter Cowboys In Paradise Kuta Bali yang menghebohkan beberapa waktu lalu.
Selain itu, tayangan atau liputan (deep reporting) media massa baik cetak maupun elektronik pun sudah banyak yang menguak keberadaan Gigolo terutama di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surbaya, Malang dl.
Salah satunya adalah pada liputan mendalam SCTV ‘SIGI.’ Atau bisa juga disimak pada film Arisan Brondong dan Quickie Express, dua Film Indonesia yang mengangkat kehidupan para Gigolo kelas atas.

Jika dilihat pada kasus yang terungkap pada sumber-sumber diatas, maka motif uang atau faktor ekonomi menjadi alasan utama yang dikedepankan para Gigolo untuk merelakan dirinya menjadi pemuas nasfsu tante girang maupun om girang.
Seperti yang pernah diungkap pada Acara SIGI SCTV, umumnya para Gigolo ini memasang tarif antara Rp. 500 ribu hingga jutaan rupiah. Mereka memiliki jaringan yang rapi dan broker (germo) yang lihai dalam mencari mangsanya. Para Gigolo ini ada yang berstatus cowok panggilan dan ada juga yang bergerilya secara mandiri mencari mangsa di tempat fitnes atau kebugaran, hotel, klub malam, cafe dan tempat strategis lainnya bagi mereka yang tentunya aman.

Dibalik motif ekonomi, tidak menutup kemungkinan bahwa motif birahi dan petualangan seks juga menjadi alasan bagi mereka yang berprofesi sebagai Gigolo atau yang coba-coba ingin menjadi Gigolo. Fakta menarik tampak pada postingan Tante Girang di blog ini atau blog-blog lain, banyak pria yang mengumbar nomer ponsel dan mengundang tante girang untuk menghubungi dengan ajakan kencan bahkan tanpa bayaran.

Disisi lain, ‘perkembangbiakan’ Gigolo juga tidak bisa dilepaskan dari pengaruh media massa, seperti koran, tv, radio, majalah, blog, situs dan jenis media lainnya yang disadari atau tidak telah ikut mempopulerkan profesi ini, dengan liputannya maupun ulasannya mengenai Gigolo. Jika tanpa peran media, maka Gigolo tidak akan berkembang pesat seperti sekarang.

Namun hakekatnya kemudian, budaya instan yang berkembang pesat di masyarakatlah yang menjadi kuncinya. Mendapatkan uang secara instan dan kenimatan sesaat dengan modal tubuh atau body yang gagah dengan otot dan (mungking) penis besar dan panjang serta secara adalah salah jalan yang ditempuh para Gigolo.

Dalam kesimpulan sederhana saya ...
berdasarkan uraian diatas, Fenomena Gigolo menurut saya bukan hanya fenomena sosial, bukan hanya juga fenomena ekonomi dan kemerosotan moral, tapi sudah menjadi bagian dari budaya atau lebih spesifiknya Counter-culture. Sebuah budaya yang lahir dari pertentangan budaya besar. Gigolo lahir atas ketidakpuasan terhadap budaya induknya yang dianggapnya terlalu mengurung kebebasan mereka.

Gigolo merupakan simbol dari sebuah pemberontakan norma. Mereka (kaum Gigolo) memiliki nilai sendiri yang dijadikannya seakan benar dibalik ketidak mampuannya secara ekonomi, serta ketidakberdayaan untuk keluar dari masalah ekonomi dan moral yang menimpanya. Sebagai entitas budaya dan kaum minoritas, mereka punya aturan dan konvensi sendiri, punya norma dan nilai sendiri, mereka hidup secara tertutup, sendiri maupun berkelompok, memiliki cara dan perilaku yang sama dengan tujuan yang sama, dan yang pasti mereka memiliki pembenaran dalam tindakannya.


Informasi Ini ditulis Oleh:
Deni Andriana,,
http://www.lintasberita.com/go/1339417
.

Tags/kata kunci: cara menjadi Gigolo yang digemari tante, tante girang , cara menjadi Gigolo di internet , Mencari Tante Girang di Internet, Masih Penasaran, bermain dengan tante girang ,
Gigolo, teman selingkuh bagi wanita , kehidupan para Gigolo kelas atas, cowok panggilan , kaum Gigolo , Cara jadi gigolo, cara jadi cowok bayaran , cara berkenalan dengan tante , cara mendapatkan tante girang , nomor hp tante girang , nomor hp wanita separuh baya , cinta terselubung gigolo , cara mendapatkan tante , menjadi gigolo terbaik, sukses menjadi gigolo


zuan mengatakan...

Buat para TANTE2 yang lagi kesepian gue siap melayani tante.

Call me ; * 08283586787 *

E-mail : onehunred_percent@yahoo.co.id

Ciri : Tinggi : 164
BB : 65
Kulit : Sawo Matang
Rambut : Ikal
Hidung : Mancung

Anonymous mengatakan...

Dah lama jg gag berlayar dgn tante2 , jd pengen lg neh..!?

085765013680

Anonymous mengatakan...

hay,,aku kaka
keturunan arab indonesia
aku cakep dan tinggi
aku mencari jodoh tante2 yang serius dan mau sehidup semati dan yang pasti nya sex nya tinggi..ini
email aku kakacakepcakep@yahoo.com
thanks.

Anonymous mengatakan...

bwt para tante2 dan ibu2 kesepian d surabaya.... ofi siap mnemani setiap saat... call me at 085257242243

Anonymous mengatakan...

untuk tante yg kesepian yg membutuh kan brondong brpikiran dewasa rebyan siap menemani tante ni email qu
orang_orange88@yahoo.com

fahmi mengatakan...

buat tante2 aku gigolo umur 20 thn lgi btuh uang,,,
aku juga sangat ksepian tnpa kkasih????
tinggi: 168
BB: 75
Kulit hitam manis
rambut:kriting
call me 02160293361

Anonymous mengatakan...

buat tante yang lg ke bali ato surabaya n kesepian bisa hubungi saya.sy tinggal dibali tapi masih sering bolak balik bali-surabaya
hubgi sy di 0856 497949 02 atau dbre_xi@yahoo.com

Gigolo Bekasi mengatakan...

Bagi Tante/Ibu-ibu yang kesepian dan mau curhat, silahkan hubungi saya yah. Jacky 25Tahun, Tambun Bekasi. :D o8|57448g844

Poshan Steven mengatakan...

bagi tante yang butuh belaian dan kasih sayang dari seorang brondong,..saya ada buat kamu tante ku sayang..

call me 0813 7536 1024 ===>> poshan

TB : 172 cm
BB : 67 kg
kulit putih sedang

i'm waiting you tante ku...

muaachhh....

Anonymous mengatakan...

buat tante-tante yang lagi kesepian dan ibu-ibu yang kesepian,,di kalimantan barat

yudi akan menemani anda yang memerlukan
hub :081345423989

Anonymous mengatakan...

bg wanita ksepian...
call me 087755313617

11 komentar On Bagaimana cara menjadi Gigolo yang digemari tante-tante??? [+] Poskan Komentar