Jumat, 08 Oktober 2010




hallow ... semua??
perkenankan nama saya Nita wulandari .
Saya adalah seorang janda kembang yang masih muda banget dan belum punya anak,
saya tuch orangnya gimana yaa..
kalau dibilang bagus bagusnya aja ntar saya dibilang geer lagi ama diri sendiri!
ok dech... saya jelaskan sedikit aja dech, sebagian teman yang saya kenal bilang saya ItHuw cantik,,, mungkin kerana kulit saya putih mulus!hehee… (narsisnya saya)
trus tinggi badan saya adalah 1.70 cm,
payudara saya emang ga gede gede amet namun padat dan sangat berisi mungkin bagi pengemar toge saya ga pas sama selera kalian ,,
tapi jangan salah! saya punya bentuk pinggul yang sangat menggiurkan!hihihi…
jadi malu nyombongin diri sendiri!))

Memang sebagian besar pria yang sudah pernah tidur dengan saya ada yang mengatakan kaya diatas ,,,namun bagi kalian yang belum sempat tidur dengan saya jangan kuatir,
karena dengan situs blog Lelaki dan tante komunitas ini kalian tinggal comment aja dibawah ini siapa tau kalian beruntung,,,,
dan saya akan sering-sering mampir kesini serta nanti saya akan menghubunggi cowok-cowok disini via email untuk bisa tidur dengan saya ,,,,Jangan lupa beri email kamu dikoment situs ini yaa .. biar nanti saya bisa mnghubungi via email dulu!
nanti biar saya yang ngatur jadwal dan tempat tersebut,,gimana...???setuju yaaa..?))))
Okay.. lanjut ke cerita tentang Janda kembang yg belum punya anak ini!hihihi…malu aye...

Saya dulu pernah menikah dengan seorang bule selama setahun ,
namun karena perbadaan yang sangat mendalam antara kami berdua
membuat saya untuk memilih bercerai dengan bule tersebut!
Sekarang saya merupakan seorang wanita karir yang cukup sukses di wilayah jakarta,,,,,
karena saya memiliki beberapa tempat usaha disana!
Bagi kalian yang kepingin banget kenalan dan berhubungan dengan janda kembang yang belum punya anak yang berada di wilayah jakarta dan sekitarnya ini alias saya,,heheheehe .. ,





yang merasa ganteng dan mampu memuaskan saya tolong comment di bawah ini saya tunggu yaaa ... karena saya sedang mendambakan belaian seorang lelaki perkasa..
dan sangup memuaskan nafsu gairah saya karena sekarang saya lagi kesepian banget!..hikz...
Makasih yaa .. semua ..
makasih juga buat pemilik situs ini bila email saya ditampilkan disitus ini ..


Nita WuLandari.




Tags/kata kunci: janda kembang belum punya anak , tante janda kembang,nita wulandari , tante janda putih mulus , situs blog tante , blog perjodohan tante lelaki , blog komunitas gigolo , website komunitas tante , komunitas tante girang gigolo , komunitas tante indonesia , tantejanda.com cari tante janda cari brondong , gairah tante janda , cewek cantik tapi janda , tante mencari selingkuhan , tante girang , brondong , gigolo , tante janda muda kesepian , tante dan gigolo sexy foto , kencan jodoh tante dan cowok


Anonymous mengatakan...

Tante Nita ... saya tertarik sm tante Nita cantik bngt... ini email saya Tan ardiansyah.desta@yahoo.com kirim photo tante yg hot dong tan...

mardi_carlos@yahoo.com mengatakan...

tante nita aku daftar ya ... ini email aku di mardi_carlos@Yahoo.com

mardi mengatakan...

aku daftar ya mardi_carlos@yahoo.com tante butuh apa saja bisa kirim email ke aku aku tunggu ya...

plane mengatakan...

hi tante?kali aja sy bruntung nih,,email aja ke albatrosplane@yahoo.co.id
sy tnggu ya!

Goedang Buku mengatakan...

perkenalkan saya very anak bandung

saya senang bnget dngar pengalaman tante sperti diatas. klw tante berminat sama saya kirim no hpnya ke email gw y. ni email saya
very_sinichi@yahoo.co.id

ditunggu yach

warnoprasetio mengatakan...

Hallo tante nita apa kabar..??
saya sangat tertarik dengan status tante.
Saya daftar
Email:warnosutito@yahoo.co.id

prasetiyo mengatakan...

Hallo Tante Nita apa kabar..??
saya bersedia daftar...
saya sangat tertarik dengan status tante
Email:warnosutito@yahoo.co.id
saya tunggu kabar darimu tante..??

Radityaranta mengatakan...

saya daftar ya tante
radityaranta3@gmail.com

Radityaranta mengatakan...

tante nita saya ikut daftar ya tan, ini email saya
radityaranta3@gmail.com

perjakatingting mengatakan...

tragedii96@gmail.com
ditunggu ya

eko_s mengatakan...

eo tante!!!!
ekos363@gmail.com
thank very much

prasetiyo mengatakan...

warno.Hallo tante Nita apa kabar..??
saya bersedia daftar..
karna saya sangat tertarik dengan status tante..
Email:warnosutito@yahoo.co.id

Radityaranta mengatakan...

hy tante saya ikut daftar ya
radityaranta3@gmail.com

Yose mengatakan...

Arjuna mencari tante atw janda atw cwe yg doyan sex
081311109512....02195569496....gw richie....size 19cm melengkung)....diameter 4cm....stamina 3-4 jam.....all style....69 is my favourite.....try fisrt cweety....slnjutnya trsrh km aja deh klo mmg co2k.....Q tggu y....muach...... :)

Yose mengatakan...

Arjuna mencari tante atw janda atw cwe yg doyan sex
081311109512....02195569496....gw richie....size 19cm melengkung)....diameter 4cm....stamina 3-4 jam.....all style....69 is my favourite.....try fisrt cweety....slnjutnya trsrh km aja deh klo mmg co2k.....Q tggu y....muach...... :)

Jisung mengatakan...

haii tante cantik jg .. ^^.
saya mau dng kenal sama tante lebih dalem lagii.
nama saya hardi 19thn ( chines ) tinggal di jakarta .
tlp saya yah tan di 085781113925.
di tunggu lowh .. ^^.

adrie_amild mengatakan...

Aloo tan . . .
sebener nya sih saya gk pernah gtuan ^^
nambah pengalaman deh ^^
EMAIL ; adrie_amild@yahoo.co.id
di tnggu ^^

adrie_amild mengatakan...

Aloo tan . . .
sebener nya sih saya gk pernah gtuan ^^
nambah pengalaman deh ^^
EMAIL ; adrie_amild@yahoo.co.id
di tnggu ^^

mummyvan mengatakan...

tante saia butuh uang untuk kuliah

saia siap melayani tante

saia blum pernah ml sama skali

umur saia 19 thn

email mummyvan@ymail.com

Chen mengatakan...

E-mail : ch4ndr4_mulyadi@yahoo.com D.I.D : 0811-9930-880 Tks ya...

baron mengatakan...

halo tante saya ingin berkenalan, perkenalkan panggil saja saya baron tb/bb 170/75 kuit putih ganteng (narsis dikit ya tant he he), sopan. saya siap nmenin. emialnya di tgg ya. makasih

baron mengatakan...

oh ya td emailnya baronsantana@gmail.com makasih

Radityaranta mengatakan...

hy tante nita yg cntk...
Brgkali sy jd slh1 yg d plih tante, Hbg sy di 02199097679 atau email radityaranta3@gmail.com

david mengatakan...

Hallo Nita Wulandari, salam kenal.
Namaku David di Surabaya. Setelah saya baca e-mail anda pada tanggal 11 Oktber 2010, saya tertarik untuk mengenal pribadi diri anda. Ini alamat e-mailku davidadiperdana@yahoo.com

Radityaranta mengatakan...

sy ikut seleksi ya tante nita yg cntik...
Radityaranta3@gmail.com

lawsford mengatakan...

tante mau donk tlpn ku yaa aku pasti bisaa koqq02196979399 ku tunggu loh yg penting tante puass usiaku 21

JOHAN mengatakan...

tante nita pa kabar..? aku johan dr bandung memang aku tertarik dengan situs tante, tp sorry aku masih blm percaya karena aku sring dikerjain, saya tnggu kabar darimu..? thx My Facebook: Johan King Cuit Cuit

Ali Jahidin Al'amien mengatakan...

ga bisa yang bisa q katakan selain tante memang canti n mempesona

zahidien_baladewa19@yahoo.com

wimas mengatakan...

tante nita, aq mw dh mL ma tante..
ni email aq: tititmaumemek88@yahoo.com
krm email tante y, aq bkal bkin tante puas. .

ariep 94c3n9 w43 mengatakan...

haiii tnte nita lam knl...nama saya ariep saya pengen knl tnte lbh dkt gi n ingin belajar lbh tntang Ml sama tnte cz saya lum pernah yg nama'y ML ma tnte"....ini email:rudindut32@yahoo.com
saya harap tnte memilih saya tuk menemani tnte tidur...~{O_O}~
d tnggu y tnte kbr'y....

Joko mengatakan...

Perkenalkan nama saya Joko S. Arie Kusuma. Jika Nita berminat hubungi saya lewat e-mail Joko.Kusuma@gmail.com. Terima kasih dan sampai jumpa.

Fanzy Ucul mengatakan...

well... good news bwt tante Nita...
Pengalaman ML gw lumayanlah... (banyak yang ngaku puas :D)... face gw ngga malu-maluinlah...(termasuk ganteng... sorry, gw ngga narsis)... boleh cek FB gw dengan mail: StefyBao@yahoo.com ... nama mailnya adalah nama gadis yang slalu gw kenang pengalaman ML dengannya...(kalo mau tau cerita HOTnya, ntar gw bisikin di telinga tante di tempat yang enak)... so apakah ML dengan tante dapat menggantikan kenangan dengannya?... ok... kalo tante berminat ato gw lg beruntung kali yee.. jgn ragu message gw di mail itu... terimakasih tante nita... hope 2 see U soon..

tomas mengatakan...

Hai Tante Nita....

email Aq

tomas_jery@yahoo.co.id

tomas mengatakan...

hai Tante nita yang Cantiq

jutawan mengatakan...

hy tante nita apa kabar??? panggil aku ardi ,aku siap melayani keinginan tante,dan aku tau betul apa yang tante inginkan
bales ke emailku yach perkasapratama@yahoo.com
atw telpon aja lgsg ke hp pribadiku 0819 4780 8518
021-94380172 ...di tunggu yach tante sayaaang....

LeLaki Biasa mengatakan...

Hai Tante.....
bLg Dnx Saya knL Lbh Dekat sMa Tante....
iNi EmaIl Saya....
Punya_guwe08@yahoo.com

LeLaki Biasa mengatakan...

Hai Tante....
bLh dNx Saya knLan sMa Tante Lbh Dekat.....
EmaiL Saya ...
Punya_guwe08@yahoo.com

Otto mengatakan...

hello sweet lady....,
boleh nich jadi teman.
email : ot2o_81@yahoo.com

stephanus mengatakan...

malam..kamu cantik..Tuhan telah mengaruniakan kelebihan itu buatmu..jagalah selalu..Gbu tumotuji@gmail.com

hummer09 mengatakan...

aku berminat buat nemanin tante full time
ini email aku ferrysatryawan@ymail.com
di tunggu ya..

hummer09 mengatakan...

aku berminat buat nemanin tante full time nih
ini email aku ferrysatryawan@ymail.com
di tunggu ya tan :)

hummer09 mengatakan...

aku berminat tante buat nemanin tante full time
ini email aku ferrysatryawan@ymail.com
di tunggu ya tan :)

Hendiana mengatakan...

saya hendi,

Saya tertarik bangetsama tante, dan saya pasti bisa memuaskan tante, tante bisa menghubungi saya di csfreesex@gmail.com atau 0852 2007 2014

Adm mengatakan...

hi tante nita boleh jg tuh penawaran tante, ku jg mau apa yang ditawarkan tante nita,, ini emailku milansansiro22@yahoo.com salam kenal yah tante..

Adm mengatakan...

penawaran tante sangat menarik,, email saya milansansiro22@yahoo.com

rendy kurniawan mengatakan...

gw rendy

gw siap nemani tante kapan aj...

ni email saya jakarta9913@yahoo.com

rahman mengatakan...

tante email aku ya rahmanok68@yahoo.co.id aku tunggu tante aku ada di bekasi

arasy mengatakan...

hai tante

saya arasy... ni email saya kjjuve012@gmail.com

jangan lupa yaa

ranukumbolo mengatakan...

malam tante... nama saya RanuKumbolo...
panggilaja Ranu....
semoga malam ini menjadi awal perkenalan kita...
tante memang vantik dan g perlu malu mengatakan itu semua...
dan klo memang kita berjodoh untuk bertemu kita akan melakukan hal selaanjutnya terserah tante...
yang pasti saya aakan memuaskan tante....
dan akan saya buktikan semua itu...
jangan lupa email saya di hansntu@gmail.com

karuhun sex mengatakan...

siap tan..kapan ke bandung?

emailq : mangkas_soul@yahoo.com

agus mengatakan...

hai tante...leh kenalan ga...no HP nya berapa, ni email saya, agus_cbn81@yahoo.co.id

prasetiyo mengatakan...

Hallo Tante Nita....???
Perkenalkan nama saya warno.P
maaf saya menambahkan komentar boleh kan...??
Habisnya aku suka banget sama tante...
Hahahaa.....(saya jadi malu...)
Beruntung Alhamdulilah...
Gak beruntung ya sudahlah..(pasrah)
Bwat Tante Nita wulandari salam kenal ya....
Email:warnosutito@yahoo.co.id

Munsu mengatakan...

Dear Tante Nita.

Salam kenal tante..
Gw erick 21th..
Hope we can build a good friendship,,,

legend_munsu@yahoo.com

toha mengatakan...

tan jangan mau ma yang lain yah.. krna aq lbih bisa muasin tante.. klo ga percaya hub mail aq
toha.smart@yaho.co.id

adekz mengatakan...

tante nita gw juga mau dong
email gw adekz1178harahap@gmail.com

Perempuan mengatakan...

Salam kenal Tante Nita,
saya jadi kepingin ketemuan neh soalnya tante cantik banget, saya di Jakarta. Hubungi saya ya tante di jagin69@gmail.com

Perempuan mengatakan...

tante Nita yang cantik, saya lagi perlu banget nee..saya tunggu ya kabarnya, email saya di: jagin69@gmail.com

Perempuan mengatakan...

tante Nita yang baik, hubungi saya donk di jagin69@gmail.com

qper7q mengatakan...

tante, gw ngk mau yg aneh2..
Apa yg ada sama tante aja udh lbh dr cukup bwat gw.
saiya_logan@yahoo.com

vhisnucrigiss mengatakan...

hay tante................

fey mengatakan...

bobosiangyu@yahoo.com

I wait your email

aira_f4 mengatakan...

e-mail saya : aira.f4@gmail.com
liat profil saya di:
http://hanyauntuktante.blogspot.com
contact: 08811152066

Billy Hoo mengatakan...

hallo Nita,salam knal ya,aku andre 39 th,tinggi 182/67 handsome,Nita bs lht profil aku di nb.susanto@yahoo.com or contact 081932872890,aku kuat tahan lama 2-3 jam,bisa lbh kl Nita mau,kt lakukan atas dasar suka sama suka tnp ikatan dan didasarkan perasaan bukan yg lain2 ya,thanks

aghiehansanderson mengatakan...

Aku Aghi umur 19 thn,tinggi 189cm,ganteng,putih..
ini email ku: aghiehansanderson@yahoo.com
makasih...

rangga mengatakan...

Aku Kagum dengan kecantikan dan keseksian tante nita wulandari,kl g keberatan saya mau dan tertarik banget sama tante.

ni email saya raka_putra5271@yahoo.co.id

kl tante nita g keberatan funya email di fb ga..??
kl ada bleh minta g biar enak ngobrolnya.

Aridan mengatakan...

Hai...tante Nita! Aku Aridan, aku tertarik dengan profil tante. Klo tante mau aku siap ngelayani tante. Ini emailku aridansdh@gmail.com

daniel mengatakan...

ambarawadaniel@yahoo.co.id

Komunitas Cewek mengatakan...

Posting ini telah dihapus oleh administrator blog.

admin mengatakan...

gak pake basa basi...

send me message yudhapatria86@gmail.com

Kaka0112 mengatakan...

Buat Tante yg lg liburan, refreshing atau berada di Bali..bs hubungi aq di no 087884742076..blh dicoba gratis dl sampe puas...bergaransi...aq tggu ya..Kaka

OKIT mengatakan...

hai tante NITA...

Lam kenal...
ada sesuatu yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata..
tapi mempunyai makna yang lebih dalam...
ACTION akan lebih berharag...
call me ..085214133273

OKIT mengatakan...

hai tante nita..

call me 085214133273

ryan uhuiyy mengatakan...

tante istimewa bgt.... call me 085646604872

Kiki mengatakan...

Tante Nita...
Aku mw daftar boleh gk ???

nii email aku : ki2_irene@yahoo.com
HP.08988602111...

aku tnggu iah tante sms ny..

muach :*

Kiki mengatakan...

alow tante....

nama ku Rizky...

nii Email aku : ki2_irene@yahoo.com
no.HP : 08988602111

alessandro mengatakan...

Hai tante.sy cm penasaran aja ma crta tante.klw pun tante blng tante cntk tp buat sy cntk itu relatif lho

raka mengatakan...

i just want tosay...i will make u like on heaven..?????

collin mengatakan...

thaank.. ya tante

allangiolo mengatakan...

hai Tante Nita....
Saya Allan domisili di jakarta
Tante Cantik & Sexy....i like it
Hubungi aq ....085270008417
24 Hours Nonstop everynigth

allangiolo mengatakan...

all me...085270008417 gw allan domisili di jakarta

nico mengatakan...

aii tante klo 5u kncan 5 q tlvn q.............

087773101817..........

ephan_v4 mengatakan...

salam kenal yah tan.. aku bisa kok muasin tante.. tapi tante harus milih aku.. email aku yah di ephan_v4@yahoo.com... i'll be right there waiting your email... see yah tan.. mwuah!

STREET KILLIM'S SADEGA mengatakan...

Jika di perbolehkan maka aku akan da d samping mu menemani dirimu yang lelah dan tak kan ku sia-siakan apa yang sudah kau percayakan padaku
dhino_gokile@yahoo.com

Mas Ridwan mengatakan...

Hi Tante Nita...
Salam kenal yaaah Tan, Aku berharap tante hubungi aku via email aku di denbagus.585@gmail.com. Jangan khawatir Tan, aku akan kasih semua yang tante butuhkan. Aku paham betul bagaimana cara memuaskan wanita.

Ako mengatakan...

sayang,

masuk ke fb-ku yaa (id: rio marsis)
atau lwt email hot_hot_bed@yahoo.com
biar tau cukup ganteng enggaknya aku
buat manja2in km yaa syg.
kiiiiiiss...

Anonymous mengatakan...

TANTE, SECARA PRIBADI SAYA SANGAT TERTARIK DG TANTE, NAH APAKAH SAYA MERUPAKAN PRIA BERUNTUNG !!!!! TENTU SAJA TANTE YG TENTUKAN....HE HE HE SEMOGA SAYA BERUNTUNG YA TAN, mardicipto@yahoo.co.id

indie280277man mengatakan...

salam kenal
add fb gw donk...indie282077@gmail.com

Agus mengatakan...

i like agus_m12@yahoo.com

daniel mengatakan...

boleh mencoba peruntungan saya :)
aq daniel..singkat aja disini,,selebihnya pas ketemu atau via fb aq yah mbak..ga enak manggil tante hehe.. masih hot gt
http://www.facebook.com/danielwantsyoubabe
thx

Anonymous mengatakan...

aluw,tan....mw dund knalan ama tante wulandari
email:aufklarung17@gmail.com

james mengatakan...

add me jj_jajun@yahoo.com

Anonymous mengatakan...

haaai tante nama aku raka...
jujur tante cantik banget,,raka pengen ih bisa berbagi cerita ma tante n ajarin raka juga hehehe
tante ni alamat email raka: rakakaren@yahoo.co.id atau no.telpnya 087821024085,,tante raka berharap banget bisa ma tante.makasih

Anonymous mengatakan...

goookil......banyak buanget yg comment.... tan.....salam manies buat kamu tan ..... semoga kamu hanya pilih yg terbaik..... aku freedy : mr.greeco_666@yahoo.com

Anonymous mengatakan...

ikut daftar dunk...fb : ford.azzura@yahoo.com

Rohmat mengatakan...

Salam kenal tante.. aku tinggal di jak-tim...
Ikuti kata hati nurani tante....(rohmat.ak@gmail.com)

Anonymous mengatakan...

Salam kenal tante
saya andre PM me fitri_dwi@yahoo.com

Anonymous mengatakan...

lam knal tante Nita,,,,
lutfi,,,
lutfi_009@yahoo.com

Anonymous mengatakan...

doniholiand@yahoo.co.id

Anonymous mengatakan...

Hai Tan,, klw ingin tau aku lebih jauh, kita bisa koq kopi darat. Tp yg jelas aku males klw cuma via email trus. Kan masih bnyk cara untuk komunikasi.
Ini email aku: agoes78_kul@yahoo.co.id

Anonymous mengatakan...

hai nita,salam knal..namaku ardo...
edo_anticop@yahoo.com...
02198022084

Anonymous mengatakan...

Hi tante..lam kenal ya tante cantik....perkenalkan saya wawan ni email saya wawanseptiawan70@yahoo.co.id

wahyuana mengatakan...

perkenalkan saya wahyuana
ini email saya wahyulesbi@yahoo.co.id

+6281275114848

no man :) sorry guys

Anonymous mengatakan...

batisuko2000@yahoo.com

Sonny mengatakan...

jangan sungkan sungkan untuk kirim foto dan yg bisa dihubungi ya tante adadi davesaga.10@gmail.com ,, ditunggu ya tan

Anonymous mengatakan...

hi mona,
saya andre di jkt
andre_yns@yahoo.co.id
085210859697

lucky mengatakan...

Tante Nita kasih q kesempatan ma Tante 1Days aza dijamin Tante bobo nyenyak n mimpi indah....foto q ada di FB Tan ( Lucks Dennyardi) pilih q ya Tante q sayang...muach muach mmmuuuuaaaccchhhh

arise mengatakan...

lam kenal tante...kalau maen ke jogja butuh teman bisa hub saya...thanks ariserevolver@gmail.com

Indra mengatakan...

met pagi tante Nita...lam kenal yach...kenalin aku Indra di semarang...Tante,jujur saja aku tertarik dengan testimoni tante...utk itu saya berniat untuk mendaftar menjadi teman kencan anda...bila tante berkenan bisa kirim email ke saya di indra.wisudhatama@gmail.com atau lgs kontak saya di nomer telp 085640220848...sebelumnya saya trimakasih sekali...Salam kenal Tante Nita....

boysteve mengatakan...

hai tante nita...
moga selalu sehat aja...next..
tante nita, siapapun akan tertarik dengan testimoni tante, (termasuk saya ) dan siapapun laki2 yang tante pilih, adalah termasuk laki2 yg lucky...(mudh2an saya salah satunya..he..he..)

Sebenarx saya pengen cerita banyk ke tante via media ini, mengenai siapa saya (kelebihan maupun kekurangan) btw saya lebih suka ketika tante nita bisa buktikan saat tante nita ketemu saya,kalau seandaix tante nita memilih saya ( sory tante nita, nich agak iklan dikit)
Kalau tante nita tdk keberatan,dan berkenan menghubungi saya, tante bisa email no.hp or else mengenai tante ke email saya dibawah (agar privacy tante tetp terjaga), dan buat saya adalah satu keberuntungan ketika tante memilih saya..(mudh2an)
at last..semoga tante nita bisa mendapatkan apa yang tante cari selama ini,ketika tante nita bisa kenal lebih dekat dengan saya, dan sayapun akan merasa senang ketika apa yang saya berikan,tidak akan mengecewakan tante nita.
Finally, semoga tante nita sukses selalu..

tks & rgds
Steve..
Email : boy.lovegirl@rocketmail.com
phone : 087810456218

Nb : for mona, tks dah confirm komen saya..keep success..

ari mengatakan...

lm knl y,ini email q pavel.azhari@yahoo.co.id


dtggu kbrny y

Anonymous mengatakan...

ferpas76@gmail.com

Anonymous mengatakan...

tante, saya daftar dong.. mungkin saya pemula, tapi saya jamin bisa muasin tante.
email/fb saya pakdok.ganeluar@gmail.com. i'll wait.. thanks

MdKhavy mengatakan...

Tante cantik, ijinkan aku tuk dpt memberikan pelepas dahaga tante yg membutuhkan kebahagiaan lahir bathin.
My name is Md Khavy
Call me at 021-60222033

Anonymous mengatakan...

hi...... senang bisa ikutan disini saya ferno di jakta emailq:fernandositorus2112@yahoo.com
(91464706) salm knal buat tante nita....i'll be wait'ng...^/\^...

Anonymous mengatakan...

adiT jkt...
20thn kuliah....
email : the_ucup@Hotmail.com

Anonymous mengatakan...

hi mona, saya penasaran dengan tante nita wulandari, beliau tidak ada emailnya, saya minta tolong kpd mona untuk menyampaikan pd tante nita bahwa saya berminat dgnnya, ini email saya rudiatmajaya@yahoo.com, saya tunggu kbrnya dr mona.. thx a lot..

perjaka mengatakan...

hallo tante, , saya suka ma crita tante d atas, , ,tante tertarik sma seorang perjaka? ? ?klo tertarik hbungin Q aja, ,Q siap kasih kperjakaan Q ma tante, , ,usia Q bru 19thn, , ,ne email Q: avengedboy_90@yahoo.co.id

Q tunggu ya tan, , ,

Anonymous mengatakan...

aku mau donk..
yoni_mura@yahoo.com
pilih aku

achong mengatakan...

Siang Tan.... nama saya achong... tinggi ku 183cm.... saya suka paras wajah n style tante... original banget... saya harap tante bisa kirim kan pesan ke email saya dan kita bisa saling kenalan. ni email aku tan:

achong_99@yahoo.co.id
achongchia28@gmail.com

nomor hp aku :

081367566567
081929188800

aku tunggu yach kabarnya... makasih...

achong mengatakan...

met siang mbak....
maaf aku ga enak untuk manggil tante karena bagi aku mbak belum terlihat seperti tante.
Perkenalkan mbak nama saya achong, tinggi 183cm.
Mbak saya mau mencoba peruntungan saya moga aja beruntung dan terpilih oleh mbak. saya sangat suka dengan paras wajah n style mbak. original banget. saya pengen banget kenal lebih jauh dengan mbak. (kalau beruntung)
Mbak bisa krim email ke saya atau biar lebih privacy.
mbak bisa langsung hubungi hp saya biar privacy lebih terjaga dan terjamin.
at last saya harap mbak bisa memilih dan mendapatkan yang terbaik dari yg terbaik utk mbak. Amien.....
Saya akan sangat senang apabila apa yang telah saya berikan kepada mbak dapat membuat kebahagian di hati bahkan di kehidupan mbak. saya tidak akan mengecewakan mbak.
buat mbak sukses selalu......

salam kenal,
Achong

achong_99@yahoo.co.id
achongchia28@gmail.com
081367566567 / 081929188800

NB. buat mona thanx dah publish in comment saya.

Stefanno mengatakan...

hi again mommy...^^

this is stefanno.. how are u doing nih?? hope you're always fine.. anyway, i'm from manado-sulawesi utara..
you're really attracted me.. your smile is like heaven for me.. aku tertarik banget nih sama mommy.. and aku yakin aku bisa bahagiain mommy.. aku pengen ngehabisin sisa hidup aku dgn mommy... aku sangat yakin nih kalau mommy bakalan milih aku.. contact me at ephan_v4@yahoo.com
and call me 085240778774...

hope to see u very soon.. as soon as possible...

salam sayang... with all love... muaaaaaaccccchhh

Bintang mengatakan...

Saya tertarik dgn Tante Nita...
Hubungi saya di :

bintang_elnino@yahoo.com

Jika Tante Nita pengin saya puasin...

Thanks

Anonymous mengatakan...

mf gnggu wktuny ya neng mona yg cantik,oy ya q leh diknln ma tante NITA WULANDARI gk ya????soalnya q pngn bnget knl ma yg nmanya tante NITA WULANDARI TU,dan pbla neng mona yg cantik ni mau mmprknln q dg tante NITA WULANDARI ni almt Email q:wahyudi4568@yahoo.com,n ni nmor hpq 081230181668,SBLUMNYA Q MKSH BNGT TAS WtYUNYA NENG MONA MA TANTE NITA WULANDARI,mkcii bnyak ya????

Anonymous mengatakan...

Dear Nita Sayang,

I LOVE It....Klo Soal itu Qta Coba Bersama,br hasilnya ketahuan tante,yg pernah tidur ama aq ga cukup hanya 1x ketemu maunya berlanjut..oh iya profilku t/b: 177/75,mo tau lebih dalam email aq ya tante emailku: sinyoh_aja@yahoo.co.id ga nyesel deh tan, aq akan melayani dgn sgala yg aq punya. I'm waiting U Babe.

Anonymous mengatakan...

hai nita? nama saya vinz saya keturunan india tp lahir di indonesia. kalau mau liat saya nita bisa add fb saya vinzdaryanani@yahoo.com jgn kuatir nita saya tdk akan mengecewakan nita. thx salam kenal dari saya vinz.
.....cheerz beib.

prasetiyo mengatakan...

Welcome back....^_^
Helloew Tante Nita apa kabarr...??
Hati Saya merasa gembira sekali setelah tau adanya Inbox Tante Nita
di TanteKomunitas.(TK)
Setelah sekian ini Tante Nita menghilang di Tantekomunitas.(TK)
Bwat:Tante,Nita Wulandari
Saya ucapkan terima kasih banyak
(Salam kenal..^_^..)
Email:(Warnosutito@yahoo.co.id)

NB:
BwatBu,Muna dan crew2 TanteKomunitas.(TK)
Saya Ucapkan Terima kasih banyak
atas publikasi comentar.

(Semoga sukses selalu...)

puthutabdee mengatakan...

hai sya ingin bgt tuh kenalan,berpetualang bersama dan saya ingin tau carita2 tante yang lebih seru.....
nie emailnya :puthutabdee@yahoo.com
aq tunggu kabarnya ya............

vino mengatakan...

hallo tante nita,,
kepuasan g tergantung dari ukuran mr.P,dari body yg montok dsb
tapi bagaimana kita bisa berkomunikasi dan berfantasi dengan baik.
pasti tante akan merasakan kepuasan yg luar biasa.
salam kenal dari vino
tks

eko mengatakan...

Dear Tante Nita..

Slam kenal ya Tan.. Sungguh anda, Tante yg sngat luar biasa.. Stlah sya baca pnglaman tante, gak tau neh.. Seakan akan, sya dah trbayang lgsung maen ama tante.. Sya remas2 dada tnte dgn pnuh lembut dan kasih syang, trus sya klum tuning tante dgn prlahan tpi pasti smpi tnte Nita mronta plan tpi nkmat, stlah itu, sya plan2 trun ke bawah smpi trjatuh di lbang goa tante yg trlihat ptih kmerah mrahan..seakan2 tante mnta diklum lbih kncang.. Di stu sisi, tnte mlai mraba dan memgang tongkat sya.. Seakan2 tnte sdh mmberi kode etik.. Llu tante mernta kras.. Sya smakin tak trthan.. Sya trbyang2.. Knpa tongkat sya mrsa lebh kras dan tjam di saat tnte Nita mronta knikmtan.. Ya bru kli ini, sya trbyang maen ama tante, tongkat sya seakan2 mnjdi lbh kras dan tjam serta smakin membsar diametrnya smpi di luar jka sya bndingkan maen ama tante laen slain tnte Nita..
Ya, Tante Nita sngguh luar biasa, smpi2 hnya dgn crita tante, sya dah bsa mbyangkan prmainan yg sngat dasyhat dan lbh2 dri nkmat..
Sya skrg hnya berharap, smoga byangan sya mnjadi knyataan yg sngt indah dan luar biasa...
Utk itu, sya mhon, skiranya tante nita dpat sgera kbri sya di email: ekowar16@gmail.com
Seandainya sya tdak dplih tante nita, ijinkan sya, dpat mndengar suara tante lwat telp, agar tongkat knikmatan sya, tdak trlalu kcewa berat.. Hihih, Thanks banget ya.. Tante Nita.. I miss U

Anonymous mengatakan...

hi mona namaku RUDI tolong kirim pesanku ini ke tante Nita bahwa saya ingin berkenalan denganya, ku suka sekali dengan wanita yg umurnya lbh tua dr aku, ku berharap sekali bs bertemu dgn tante nita,, sekali lg saya minta maaf kalo tante nita ingin tau saya, saya akan berikan foto dan no.hp saya lewat email. ini email saya : rudiatmajaya@yahoo.com ku menunggumu tante nita.. ku serius ingin bertemu n berkenalan dgnmu, mdh2 ku org yg beruntung itu,, thx a lot...

amos ithing mengatakan...

nama saya amos,hp:081378559526
email:amos_ithing@yahoo.com
salam kenal ya tante.

Anonymous mengatakan...

Hai tante...>,<

>perkenalkan nama saya een..
>tingal di bekasi..
>umur 20 thn..
>NO HP:
>02192304380
>08567967940
>08978604847
>aktif smua ko >,<
>Email: een.arianto@gmail.com

pantun buat tante<

ikan hiu melayang2 i love u sayang.. :D

Anonymous mengatakan...

ikutan ahhh, siapa tahu aja beruntung
kenalkan nama aku yudha, kalau kamu nggak keberatan siahkan hubungi aku melalui email ini ( pemijatindonesia@yahoo.co.id ), dijamin puas 100 %, ditunggu yach tante nita, sampai ketemu yach sayang bye bye

Anonymous mengatakan...

hai ,tante !!
apa kbar ??
semoga baik y ??
hm..tante saya ingin punya teman kencan atau curhatmungkin tante bisa bantu ??

ini alamat fb saya :qibiliciouz_dingdam@yahoo.com

thx

Anonymous mengatakan...

hai ,tante !!
apa kbar ??
semoga baik y ??
hm..tante saya ingin punya teman kencan atau curhatmungkin tante bisa bantu ??

ini alamat fb saya :qibiliciouz_dingdam@yahoo.com

thx

Anonymous mengatakan...

Tante aku tertarik ma Tante aku penasaran ma Tante pengen rasanya ngajak Bobo Tante dan merasakan pengalaman Tante hubungi aku di WWW.ULONKMANIA@GMAIL.COM Thank's

Anonymous mengatakan...

Hay tante Nita ..
Perkenalkan saya Rusty,, umur 22thn ..
Bebas dari penyakit apapun ..
Saya berpengalaman,, saya sudah banyak memuaskan tante" ..
Kuat dan tahan lama,, tahan banting ..
Gaya bebas,, tante tinggal pilih gaya apa ...
dijamin puas ..

Email : chufex_yu2@yahoo.com
rusty888@mail.com
FB : rusty888@mail.com

bartender mengatakan...

hi tante nita salam ken al yaaaaa cantik juga nich si tante tapi kayaknya ga pantes dech d panggil tante ntar d bilang udah ketuaan padahal khan masih muda dan cantik. fs7505@gmail.com

salam
bekti

Anonymous mengatakan...

saya gk suka basa-basi ba bi bu,,

cpunama13@yahoo.co.id ^^

Myblog mengatakan...

Hallo Tante Nita apa kabar,salam kenal ya Tante,sebenarnya kalau lihat profil tante,sih belum terlihat seperti tante,tante masih muda dan cantik,kalau boleh aku sebut dengan mba aja boleh ngga?tapi seizin tante lho,aku Rudy penggemar situ komunitas tante,tante mau cari cowok wajar deh tante,mudah mudahan mendapat cowok yang berkenan di hati tante,kalau aku ingin kenalan ama tante boleh ngga,kalau liat penggemar tante Nita banyak sekali ,aku pun mau coba peruntunganku siapa tau hati tante Nita tertarik denganku,kalau mau kenalan lebih lanjut emailku rudytjahjono2010@yahoo.co.id,semogasukses ya tante dan memiliki peruntungan yang baik

Anonymous mengatakan...

hi Nita,,,
menurut q kpuasan tu relatif,dr semua ceweq yg q dtemuin beda'' keinginan...
tp kesamaannya smuanya pengen merasa cantiq...
salam

c.triardi@yahoo.com (facebook)

Anonymous mengatakan...

hi tante nita. setelah saya membaca artikel tentang janda kembang yg belum pnya anak saya sangat tertarik dan saya ingin mengenal seorang janda kembang yg belum punya anak. untuk menghubungi saya km bisa kirim email ke saya di wiby_21@rocketmail.com. saya tunggu emailnya ya.

aira_f4 mengatakan...

inilah saya.....
seorang pria.....
profil lengkap saya ada di : http://hanyauntuktante.blogspot.com
call : 08811152066

Anonymous mengatakan...

hai tante manis.. berwajah asia.dan berbody sintal/aduhai.. katanya hehehe.. walaupun aq blm melihatnya.. namaku rafael. 28 th. aq ingin mengenal tante lebih dalam boleh g yah... spa tau ja aq jdi pengganti y? aq kuat 10 x dlm satu malam, klo tante mo dngan aq.. dijamin deh.. bkal terasa gmn gtu.. hihiihihihi.. jd penasaran nih!!!!!!!!!!!!!! tante bsa call aq : 02194952336/085715150297/082113356021. di tunggu ya tante..

Anonymous mengatakan...

jangan lupa yah tante... akan puas bila bersamku..
* rafael
* 28 th
* Jakarta
* 02194952336/08571515029/082113356021
* rafael_7190@yahoo.com
* Tukang sekuteng makan ongol2,
eeh da yang ganteng baru nongol

kepengen_nih mengatakan...

halo tante apa kabar, saya tertarik ma tante, cantik,smart n seksi dan saya tertarik pula dgn testimoni tante tadi, tp sebelumnya saya mau tanya ma tante tadi di testimoni tante tadi dikatakan "memang sebagian besar yang pernah tidur dengan tante mengatakan............" mang dah berapa orang lelaki yang pernah tidur dgn tante selain mantan suami tante yg bule itu? n maaf sebelumnya tujuan tante di situs ini memang mencari jodoh tuk di nikahi layaknya orang berumah tangga apa hanya memuaskan nafsu birahi tante saja? hanya itu saja yg mau saya tanyakan ma tante sebelumnya saya minta maaf mungkin ada kata2 yg tidak berkenan di tante sekali lagi saya minta maaf. barangkali tante mau memberi komentar tentang komen saya ini tante bisa balas di email saya armon_edi@yahoo.com

Wisanggeni mengatakan...

Tante Nita yg baik, salam kenal saya Wisanggeni. Menarik membaca tulisan tante, setiap orang tentu punya kelebihan (dan kelemahan) masing-masing bukan..? Spt ada org yg punya dada besar sementara org lain punya dada kecil tpi pinggul yg bagus. Ada org yg cantik tpi sombong, org yg biasa2 aja tpi ramah, dsb.
Oh ya tante dulu kan pernah punya suami bule, trs kalo skrg cari orang lokal apa ntar gk jomplang..? hehehe...
Saya biasa2 aja standart org Indonesia, apa bisa yach sesuai harapan tante, hehehe...
Oke deh tante, ini email saya: wisanggeni10@gmail.com
Terima kasih dan salam manis! :)

Haxiem mengatakan...

Siang Tante,

salam kenal tante,
Nama Saya Lukman Hakim usia 28 th, agama islam Asli sUnda sKarang lagi kerja di Bali....

nee email saya tante,haxiemlukman@yahoo.com

thanks,

Robbi mengatakan...

hy tante nita..
i robi, i very hyper sex, n stay west java.
iam 28 year, t/b 180cm/82kg, kulit putih.
i sanggup muasin ce smp 5 ronde lebih..
i harap bisa dipilih tante bwt tmnin qm slmnya, smp puas..
hub 081910268383/085294177282..


see u honey...mmmmmmuuuuuaaaacccchh

Robbi

Goesyoel mengatakan...

Wah critanya tante ini janda kembang toh, tapi sayang tante nggak punya teman, gimana kalau sama aku aja te.....bisa kirim email ke ( Yuliantoa72@ymail.com )saya siap melayani tante kapan aja.

fazri azhari mengatakan...

hy tante nita...nma saya rey...
saya g mw terlalu banyak komen bwt tante,n g mw sesumbar dgn pa yg ada pada dri saya,saya mw tante jyang ngeliat d profil saya,,
ne email saya..reynhardsilitonga@yahoo.co.id
salam knl ya tante.....

Nicholas mengatakan...

Halo Tante Nita yang Cantik & Seksi,

Saya Chandra,hobby saya Fitness & ntn Blue Film. Saya jg cowok Hyper,semoga saya bisa membuat tante mencapai KLIMAKS.

Saya siap 24 jam untuk Tante !!!
Email saya vinichanlitan@gmail.com

surya mengatakan...

tante boleh kenalan..???
ni.. email Q dedybignurse@yahoo.com
Q tunggu email dari tante...klo no.peQ ntar Q krmn klo tante dah krm email ko emailQ..mksh..

jeffry mengatakan...

Thx ya mona..

Hai tante nita...
aku jeffry 28 thn di bogor....
salam kenal ya tante...aku juga berminat knl tante lebih deket....aku ikut rubrik ini udah lumayan lama cuma belum dpt....
kl sekiranya tante juga berminat..aku juga akan siap kapan aja tante butuhin biarpun cm sebagai tmn curhat or temen deket...^_^
saya tunggu ya balesannya dr tante..email saya jsem_80@yahoo.co.id..thx ya tante..

Anonymous mengatakan...

hai tante..
izinkan saya untuk berkenalan dgn anda.. apabila anda membutuhkan bantuan saya siap membantu anda sesuai dgn kemampuan saya.. nama saya tyo, usia 21 th, dan saya brsyukur dikaruniai paras dan tubuh yg baik. semoga juga menurut penilaian anda kepribadian/hati saya lbh baik dari penampilan saya.. apabila anda ingin berkenalan lebih jauh dgn sya, anda dpt menghubungi echo.metal@yahoo.co.id
saya akan melayani dan membantu anda

Anonymous mengatakan...

Hai..tante Nita.perkenalkan saya Irfan..jika tante tertarik dgn saya silakan hubungin 087816161170 atau irfani.soeratmin@gmail.com sy sangat berharap jika tante Nita mau bersinggah dgn saya..I miss you Tante Nita

Anonymous mengatakan...

Nama: Dennis
Tinggi badan: 180cm
Berat badan: 60kg
Pekerjaan: Mahasiswa
No.HP: 085256944855
Email: dimaz_seks@yahoo.com
Pesan: Saya sangat tertarik saat melihat foto tante, karena itu saya ingin untuk mengenal tante lebih dekat lagi.
Semoga saya bisa menjadi salah satu dari sekian banyak pria yang tante inginkan.

kimmy mengatakan...

hi saya kim,170/60.chinese.saya biasa ajah orangnya,tapi temen2 bilang saya orangnya lucu.saya senang klo bisa buat org tertawa.klo memang tante suka,just send me an email to kimmysu@rocketmail.com face book nya juga sama kok.thx have a good nite :)

hummer09 mengatakan...

weew aku mau ikutan daftar dong tan :)

adrioo mengatakan...

mau dong tan, gw gak bakalan berhenti sebelum di suruh berhenti
dijamin puas dah
081314475752
adrioo@ymail.com

plane mengatakan...

hai tante? saya tertarik kenal ma tante..tp gmn cara'y ya?ywdh deh klo tante stuju bisa krim email ke albatrosplane@yahoo.co.id
plane tunggu ya!!

ARIE mengatakan...

Hi Tante Nita, apa kabarnya? Salam kenal ya.... kalau memang sudah jodoh mudah-mudahan saya bisa lebih lanjut berkenalan dengan tante Nita. Ditunggu kabarnya di email saya: arypartono@gmail.com

Gigih mengatakan...

Tante aq boleh kenal sm tante. Kan smua d mulai d p'kenalan yg baik.

Anonymous mengatakan...

halo tante,, saya ari, email saprianic@yahoo.com . pngen rasanya mengenal tante lebih dekat n lebih nyata (kaya' iklan close up "semakin dekat semakin nyata". hehehhe.. kirim aj ke email ak kalo mau tahu lebih banyak tentang ak. makasi ya.. byee..

Din's Thadjoedhiens mengatakan...

tan, dins serius koq...
serius dlm hub ato yg laen'y...
temukan aj dins di FB
(Din's Tadjoedhien's)/
Email dins (arjun.dins@gmail.com)

STREET KILLIM'S SADEGA mengatakan...

hy tant aq biasa d pnggil chevol ni emailqu dhino_gokile@yahoo.com leh kah diriku mengenal dirimu jngan lupa email aq ya tant

adhiandrian mengatakan...

@Hai tante nita.... Sy adhi, sy mw kenal tante lebih deket dong... Untuk masalah memuaskan ya bisa dicoba... email sya tante ya.. adhiandrian@yahoo.com...

Anonymous mengatakan...

ikutan donk erichs_77@yahoo.co.id ;>

Anonymous mengatakan...

kenalan donk tan, hub gw di donidosen@yahoo.com

Anonymous mengatakan...

makash bwt tante2 yg dh ngerti kbutuhan saya,,
saya berminat untuk brsama tante,,
klo tante berkenan slahkan krm tanda senang tante untuk sya ke email saya,,
singh_aristiant@yahoo.com
dtgu y tante,,jgn ragu2,,

moises gusmao mengatakan...

q hars mulai dr mana ya, tp sblmnya di awali dengan hello tante apa kbrmu???senang sekali tante bisa bc koment ini, sblmnya thanx tante give a time for me....q gusmao umur 26 thn.q senang baca tulisanmu krn terliat jujur apa adanya....apa lg liat phtonya, bakalan q bawah dlm mimpi trus deh,,,,,,,heheheeh...gombal....

ok tant, plis send me ur some photo naked....tigerliras@yahoo.com

i am waiting

Anonymous mengatakan...

hai tan... lam kenal,,aku baru seah nulis komen" begini jadi ku ngga tau mo ngomong apa...!!!but walau gimana pun bagi ku tante all the best dech...!!! btw email ku yongkyandreas@yahoo.com,,,jd klo ada waktu or mo curhat bs email aq...!!!

Anonymous mengatakan...

tante nita slm kenal ya,,ni email aku utha_bendidoz@yahoo.com
FB ak sama ky email tp jgn ngrim apa2 ya tan tkt pacar aku baca,,,
ni hp aku 085780044490

Indonesia qu sayank mengatakan...

gak da salahnya coba2. ikutan aah, kebetulan msh open reg ^_^

mo kenalan ma tante nita. klo tante berkenan.ne emailku yudith2jogja@yahoo.com

darma mengatakan...

haii tante...
saya darma bogor 21...walaupun saya masih kecil..tapi yang aku punya cukup besar dan panjang.cukuplah buat menyenangi tante semalam full..
ini alamat email saya aa_danz19@yahoo.co.id dan no hp 085721307654

Anonymous mengatakan...

Hai mbak Wulan kenalin nama aq Antok senag kalau bisa kenal Mbak lebih dalam dan bisa saling berbagi hub aq d email q : woro_c@yahoo.co.id atau +6285732322469,supaya perkenalan ni tidak sia2. tak kenal maka tak sayang. Q yakin mbak akan menghub.aq. Thank's sebelumnya

Anonymous mengatakan...

ikutan juga donk email gw di donidosen@yahoo.com thank u

Anonymous mengatakan...

blh knl ga tante

Anonymous mengatakan...

sy co 25th di jaksel,kuat mL,Mr.p pjg,gede keras.suruh gaya apa aja.ok.bisa km buktikan.hub sy ya.thx

Anonymous mengatakan...

hai. mungkin saya bisa mencoba. mungkin bisa memberikan apa yang kamu sedang butuhkan. send me email.
tjokro1980@hotmail.com

Ali Jahidin Al'amien mengatakan...

met malam tante di awali dengan perkenalan cz tak kenal maka tak sayang???
perkenalkan q jay???
q ornya apa adanya n g neko2 yg penting hapy,tuk info lbh dalem tante bisa kirim email ke zahidien_baladewa19@yahoo.com sebagay tanda terima perkenalan tante kepada saya???
besar harapan q tuk mengenal tante lebih dlm lagi,txs

Anonymous mengatakan...

walah.. gimana ya.. ^_^
saia tak tampan.. dan pula tak rupawan.. dan tak tau bisa memuaskan atau tidak karena saia pun blm pernah mencoba.. lalalal~

tapi apa salahnya mencoba..
karna tak tahu apa rasanya...

silahkan saja berkunjug ke email saya.. adhi16_ap@yahoo.com..

pepatah mengatakan.. tak ada noda.. tak belajar.. ^_^ mksh..

Andra @_@

Anonymous mengatakan...

saya yudis tira,mau menerima tantangan tante nita wulandari.lucu tp asik..seperti ajang.berpetualang lah dgan saya..pd abis.di tunggu ya tan<081282989081>terbang bersama saya ni fb saya<satri_ani_g3@yahoo.co.id

faisal mengatakan...

Keindahan baru terasa sejati apabila kita berada dekat, sehingga kita bisa menyentuh, melihat, mencium, dan merasakan.

irdan mengatakan...

tante nita,qu irdan,aqu orang yg tante cari,qu memenuhi kriteria cwo yg tante cari,klo perlu bkti,qt bukti kan qu jamin ga akan nyesel,jdhyub qu yach ke email qu ravhan_sagara@yahoo.co.id fb qu jg sama ky email qu, no hp qu 083870688686

boysteve mengatakan...

Dear tante nita...

ini yg ke 2x saya komen ke tante, artinya kalau saya tuch serius banget seandainya saya menjadi 1 diantara sekian laki2 yg tante nita pilih..(he..he..he pd amat gw...wkwkwk)
semoga ini bisa jd pertimbangn tante nita...
adalah tg.jawab saya untuk buat tante senang & puas...(ehm..ehmm)

rgds
steve/boy.lovegirl@rocketmail.com

to: mona
please support ya..hi..hi..hi

Anonymous mengatakan...

hai tante wulan boleh knl, aq udin umur 25 thn aq sanggup puasin tante 20 x krim tlpn dan alamat email ke arif_tidesn@yahoo.com
aq tg ya tante

Anonymous mengatakan...

hai tante wulan pa kbr baikan, boleh aq knl, seandainya tante berda di samping aq, akan aq ajak tante pergi bertualangan menelusurun dunia yang begitu indah dan begitu nikmat, email alamat dan no tlpn tente ke email aq ya arif_tidesn@yahoo.com. kalau tante mau aq ajak berpetualangan ke dunia yang begitu indah

mercury mengatakan...

hiii tante,, aku raka msh 21 thun bandung,, kta temen2 ku , aku punya k****l yg gede,.klo tante g percaya ato mo nyoba langsung boleh aj,,hehehe,.. ni nmor aku tan 085722201885. email aku hgmercury25@gmail.com
di tunggu ya tante yg cantik dan cute.. pokoknya dijamin puas lah!!!hehhehe^_^

wimas mengatakan...

lam kenal tante nita. .
nama q wims, tante. .
abis baca tulisan tnte aq jd ttrik tuk nyoba tuk ktmuan ma tante, tp kapan n d mana y enak'y tante?
ini email aq tititmaumemek88@yahoo.com
kirim foto2 syur tante y k email aq,jg no hp tante biar aq bisa tlp tante. .
aq tunggu lho tante. .

putra mengatakan...

met malem buat nita yg manies...
boleh dong pengen knal nita lebih deket plus lebih dalemmh lagi... kalo ga keberatan bisa info no yg bisa dikontaknya... sapa tau bisa jodo kita ktemuan jadi bisa lebih enaks plus nikmats mmh.. ngobrolnya... ok Nit aku tunggu yah c u soon..... btw ini email aku : noesaputra@yahoo.com

Anonymous mengatakan...

hai tante nma q johanes temen2 sering panggil q hanes to ias!!! gak usah panjang lebar ini email q : johanez_yz@ymail.com klau mw liat foto q di Fb aja johanez_yz@ymail.com no hp q 085649031825 besar harapan q untuk bisa ketemu tante>>>>> trimaksih tante nita

Anonymous mengatakan...

slam knal tante nita,, sya di sby tante nita..

masterhard43@yahoo.com

moga2 ajj ke pilih niii..
hhhee

Anonymous mengatakan...

santo_scoot@yahoo.co.id
282E0263 add saya ya

Anonymous mengatakan...

hai tante nita aq cevent,aq cowok yg suka bergaul ama tante2,aq orangnya udah cukup paten dalam berhubungan cinta ama tante2.

hendri mengatakan...

mbak mona saya daftar juga ya?????

henz_phoeng@yahoo.co.id

Anonymous mengatakan...

to mona for tante nita hai saya indra d bandung jika butuh extrim d bandung bisa call me 081931342762 atau indra_ade79@yahoo.com pasti seru

timplong mengatakan...

hai tante mona.......... 081910706014 n timplong_04@yahoo.com

Awan Bolonk mengatakan...

Hai Tante Nita!
kenalin Tan.saya Awan (Tante Mona panggil saya Bolonk).saya umur 22 bulan desember ini.mungkin memang punya saya sizenya standart,cuma pnya saya ada tasbehnya.
saya sangat suka sekali melihat wanita dewasa yang kencan dengan saya lemas terkulai puas.
saya sangat suka dengan wanita yang lebih berumur dari saya.setelah baca artikel Tante,saya tertarik sama Tante,
saya bekerja dan tinggal di Jakarta,tepatnya di PIK.

email saya Lonklonkzhud39loser@ymail.com

saya tunggu kabar dari Tante.

trims Tante

:-*

:-)

febri mengatakan...

boljug nih

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 592   Lebih baru› Terbaru»

592 komentar On Panggil saya Nita WuLandari|Janda Belum Punya Anak [+] Poskan Komentar